3 Keuntungan menggunakan Ventilasi Pada Atap

1. Memperpanjang umur atap Anda.

Ventilasi juga menguntungkan atap saat panas di luar. Ketika suhu di luar naik, suhu di atap Anda bisa hampir dua kali lipat. Atap yang panas di atas loteng yang tidak berventilasi berarti loteng yang sangat panas.

Mengapa? Loteng tanpa ventilasi atau ventilasi buruk tidak memiliki rute pengeluaran untuk panas yang menumpuk. Penumpukan panas ini dapat merusak herpes zoster dari dalam ke luar. Atap berventilasi yang merata akan memungkinkan udara panas keluar dari atap dan menjaga loteng Anda tetap dingin.

2. Mengurangi biaya.

Ketika suhu meningkat di luar, kita semua ingin tetap dingin di dalam. Atap dengan ventilasi yang baik memungkinkan panas keluar, sehingga mengurangi beban kerja pada AC Anda. Yang ini sederhana: AC yang kurang beroperasi berarti tagihan listrik yang lebih rendah.

3. Mengurangi suhu ekstrem dalam ruangan.

Pernahkah Anda berjalan ke atas dan berpikir itu setidaknya suhu 10 derajat lebih hangat daripada di ruang tamu Anda? Mereka yang tinggal di rumah-rumah bergaya peternakan mungkin juga memperhatikan bahwa meskipun ruangan itu tidak terasa sejuk.

Temperatur dalam ruangan yang ekstrem ini seringkali merupakan hasil dari atap dengan ventilasi buruk. Setelah atap Anda cukup ventilasi untuk memungkinkan udara panas keluar dan udara dingin memasuki ruang loteng, rumah Anda akan lebih nyaman sepanjang tahun.