Apa itu Atap UPVC Teknologi A.S.A

Acrylonitrile Styrene Akrilat ( A.S.A ), juga disebut akrilik styrene acrylonitrile, adalah termoplastik yang dikembangkan sebagai alternatif dari acrylonitrile butadiene styrene, tetapi dengan peningkatan ketahanan cuaca, dan banyak digunakan dalam industri otomotif.

Lapisan ini juga digunakan untuk perlindungan yang sangat tinggi terhadap UV, meningkatkan disipasi panas , daya tahan terhadap kelunturan warna dan melawan pertumbuhan jamur.

Pada produk atap upvc, penggunaan A.S.A hanya diterapkan oleh atap upvc Holodeck, dengan menggunakan teknologi ini atap upvc holodeck menjadi sebuah atap generasi baru yang sejuk, kuat dan terhindar dari jamur. Semakin banyaknya merek atap upvc menjadikan salah satu hal yang membingungkan bagi manyarakat akan pemilihan atap yang lebih baik serta tahan lama, terlebih lagi dalam pemilihan atap hanya mengandalkan harga yang murah atau bentuk yang menarik.

Untuk penggunaan atap upvc yang dapat lebih tahan, perlu bagi kita untuk mengetahui bahan dasar, pembuatan serta proses pembuatan dari produk atap tersebut. Hal ini diperuntukan agar sebagai konsumen mendapatkan produk yang sesuai dengan keinginan.

Atap upvc Holodeck berkomitmen memberikan produk terbaik dengan bahan terbaik dengan teknologi A.S.A salah satunya, dan menjadikan produk atap upvc yang sejuk, kuat, tahan lama dan aman bagi penggguna.

Artikel List